Sabtu, 16 Oktober 2010

Biarlah Aku Sendiri

Kutatap Langit hitam pekat berhias bintang. Aku terus menatapnya
Begitu indah... Hanya Langit hitam pekat berhias bintang
Yang dapat meredam amarah hati ini. Indahnya ciptaanNya..
Aku teteskan air mata. Mendengar dan mencerna apa yang mereka tanyakan.

Mengapa aku menghilang, kenapa aku menjadi pendiam dan kenapa amarah ku tak kunjung reda.

Sejujurnya aku hanya ingin menjadi diriku sendiri
Tak ingin kemunafikan menyelimuti jiwa ku
Apakah kalian bisa mengerti??
Aku bukan malaikat tanpa dosa. Aku hanya manusia yang penuh dengan buih buih dosa
Aku hanya ingin menjadi diri ku sendiri. Menemukan jalan ku sendiri.

Aku berubah??
Tidak..
Aku tetaplah yang dulu. Kalian hanya tak pernah mengenalku
Kalian hanya ingin aku menjadi yg kalian inginkan. Menjadi sebaik yang kalian ingin kan. Itu membuat ku menjadi orang lain,,bukan diriku sebenarnya

Kalian akan menerimaku apa ada nya?
Kalian bohong.... Aku mencoba menunjukkan siapa diriku
Tapi...kalian menghujatku dengan beribu ucapan
Kalian tahu..aku sakit
Tapi aku diam...Kalian begitu berarti
Aku tahu kalian tak mungkin menerima ku apa ada nya
Aku menjauh bukan karena membenci kalian.

Tapi kalian hanya tak bisa menerimaku apa adanya..tolong jangan egois menjadikan aku seperti yang kalian inginkan. Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri. Kalian menghujatku, hanya karena aku tak menjadi kalian mau. Kumohon,,biarlah aku sendiri sampai pada waktu nya aku bisa berhadapan dengan kalian, dan kalian bisa menerimaku apa ada nya.

Tidak ada komentar: