Jumat, 15 Oktober 2010

Berjuang Kembali

Sepertinya aku harus serius dan fokus untuk berjuang kembali mencari jati diriku. Banyak hal yang aku sangka sudah selayaknya aku berada di sana, tetapi pada kenyataannya aku sama sekali belum kokoh berdiri, masih rapuh dan terombang ambing dalam perjalanan hidup ini. Sampai saat ini aku hanya bisa berkata bahwa benar, apa yang telah aku kerjakan belumlah sebuah kebanggaan, itu merupakan permainan awal untuk mempermalukan diri sendiri, karena kebodohan dan rasa puas diri yang terlalu dini.

Menjadi fokus dan terarah harusnya sudah dimulai sejak awal, di mana kita sudah mengenal yang namanya konsep dan alur, sehingga kita bisa benar-benar mengatur kegiatan kita dan tau harus bagaimana nantinya tujuan itu akan terlaksana. Sekarang aku harus berjuang kembali untuk mencari jati diridan membuat aku benar-benar fokus nantinya untuk lebih mengenal dan menjaga jati diri ku.

Tidak ada komentar: