Kamis, 27 Mei 2010

Harus Selalu Kau Tahu Aku Mencintaimu Hingga Akir Waktuku

Sayangku, aku ingin kau tau betapa aku mencintaimu lebih dari yang kau tau, karena jujur saja aku baru merasakan cinta sejati. Disaat aku mengenalmu dan hingga akhirnya aku mengatakan bahwa aku sangat mencintaimu, mungkin juga karena kebersamaan kita yang selalu berkumpul bersama hingga akhirnya aku jatuh aku jatuh cinta padamu.
Aku ingin kau tetap mencintaiku apa adanya, menerima segala kekurangan dan kelebihan yang ada pada diriku. Kau adalah darahku juga nadiku kaulah nafasku juga jantungku engkaulah hatiku dan juga jiwaku aku mau hidup denganmu aku mau matipun juga, karena aku mau disisa waktuku waktuku bersamamu,kau kaulah senyumku juga tawaku kaulah damaiku juga bahagiaku, kau yang selalu setia menemani hariku yang penuh dengan masalah, namun sudah kubilang mungkin ini cobaan untuk kita berdua untuk mendapatkan cinta sejati.AKU SAYANG KAMU…..

Tidak ada komentar: