Rabu, 06 Oktober 2010


Apa kabar pengunjung setia Blog Boy Winner, bagaimana dengan liburan Idul Fitrinya pasti seneng banget ya... bisa kumpul sama seluruh keluarga apa lagi yang kumpulnya setahun sekali pasti lebih gembira lagi... kalo saya sih tetep aja lebaran ga lebaran tetap di Jambi ga ada kampung halaman. loh kok jadi curhat aku ya,,??? :-) pasti kemaren banyak yang yang bagi2 THR dan sekarang pasti kantongnya sudah tipis, tapi ga apa - apa saya punya triknya agar kantong anda menjadi tebal kembali. Bagaimana caranya...??? begini caranya....



Anda pasti sudah sangat kenal banget ya sama facebook pastilah saya saja doyan nongkrong di sana hehehe tapi tau ga klo di sana kita bisa ngisi kantong kita alias dapet penghasilan dari sana?? mungkin sebagian orang sudah tau hal itu. dan kali ini saya akan membagikan caranya untuk anda semua. anda tau Aplikasi EASY CASH?? itu lah aplikasi untuk menghasilkan dolar di sana. cara gabung dan kerjanya gampang banget....

1.Setelah kita join diaplikasi ini, langsung dapat $1.00, lihat di account balance Anda

2.Bonus inviting friend/undang teman $0.05.

3.Mendapat...kan 10% dari penghasilan setiap referral atau teman yang Anda undang

Untuk join GRATIS klik disini :

EASY CASH

Lalu klik “Izinkan”/ "allow"

Pembayaran bonus di lakukan setiap 2 x dalam sebulan ( tgl 1dan 16), pembayaran di lakukan min.$5

Tidak ada komentar: