Kamis, 30 September 2010

Aku Bukan Musuhmu...............

sangat menyakitkan saat apa yang kita lakukan dianggap salah, saat perhatian kita dianggap cacian, saat doa kita dianggap umpatan.
entah bagaimana cara mengatasi itu semua, hanya senyum saja yang mampu aku berikan, bagaimana dengan cinta??
begitu sulit saat kita akan memantapkan cinta tapi ternyata kita masung ke goa penuh duri dan ditumbuhi rumput beracun.

tapi aku tak bisa terpuruk dengan kondisi seperti ini, aku harus kuat. air mata bukan obat, cacian bukan pembalut luka. apakah aku harus diam saat aku ingin teriak dan bilang

"aku bukan musuhmu, tapi aku mencintaimu!!!"

semua terasa begitu sulit bagiku, saat dia terbang di atas awan sedangkan aku tenggelam di samudra yang begitu dingin dan gelap.

tolonglah, mulai berpikiran jernih. jangan ciptakan musuhmu sendiri, jangan hanya berkutat dengan pikiranmu saja, mulailah pikirkan orang lain dan mengerti perasaannya, entah siapa pun itu, keluarga, teman, atau bahkan musuh musuhmu itu.

I Just wanna say
I Love U
I Need U
and I Hope U so.....

Tidak ada komentar: