Sabtu, 26 Maret 2011

Titik Jenuh

jenuh atau bosan itu sesuatu yang sering kita temui,
perasaan itu bisa datang kapan saja, 
di waktu-waktu yang kita gak pernah tau dan gak diharapkan.


objek kejenuhan itu juga bisa macam-macam.. 
bisa jenuh terhadap rutinitas,
bisa jenuh terhadap pekerjaan, 
jenuh sama kemacetan jalan, 
jenuh komunikasi.. diskusi.. beda pendapat .. 
bahkan jenuh dengan diri sendiri,


efek dari kejenuhan juga bermacam macam..
bisa jadi ada yang ngomel-ngomel, 
ada yang jadi sok happy padahal bete,
ada yang jadi doyan blanja,
ada yang jadi aneh.. pendiem.. amnesia..
banyak deh..


ternyata saya juga manusia biasa yang gak bisa lepas dari hal ini. 
virus jenuh mulai mengkontaminasi di kehidupan saya dan gak tau sebabnya apa? 
my days seem very normal (oh really?), 
gak ada yang salah di kehidupan sehari-hari (yakin?). 
banyak sekali kejadian-kejadian yang saya alami, 
yang seharusnya berharga banget untuk diingat
tapi tiba - tiba hilang begitu saja, mungkin saking banyaknya hal-hal yang saya alami sampai saya gak bisa ingat lagi detailnya. 
sayang banget..


jenuh.

untungnya ada media yang namanya blog ini, 
lumayan bermanfaat untuk sekedar melupakan sedikit kejenuhan saya.
bisa liat comment2 yang gak penting. haha..
bisa kasih comment yang lucu2, cuma buat sekedar iseng.
bisa menumpahkan semua isi otak saya, yang saat ini sedang mampet2 nya.
bisa melupakan sedikit kejenuhan saya.


jenuh.


Tidak ada komentar: