Selasa, 08 Juni 2010

Mengapa ini semua harus terjadi?????????????????


Mengapa Kau Hadir Dengan sejuta rasa sayangmu terhadapku Kalau memang kamu harus pergi tinggalkanku,mengapa kamu harus ada dlm mimpi-mimpi indahku??? aku hanya bisa berharap kamu bisa mengerti akan cintaku yang tulus dan kamu pahami cintaku, tapi mungkin jika kamu sudah sadar betapa besarnya cintaku padamu. Aku telah pergi mengembara jauh pergi bersama luka, kenanganku, rasa sakit yang harus ku rasakan, dan itu semua aku lakukan hanya untuk mendapatkan perhatian dari kamu.
Meskipun bayangku sudah tak lagi kamu lihat dan kau tak rasakan lagi kehadiranku, tapi bayangmu selalu hadir di dekatku temani aku dalam setiap langkahku..
Mungkin ini semua pantas aku dapatkan dan aku tak pantas untuk mendapatkan dan mersakan rasa sayang dan aku tak dapat lagi merasakan cinta sejati, biarlah luka ini aku kubur di dalam hatiku.Terimakasih kamu sudah hadir dalam kehidupanku dan pergi jauh dari hatiku, tapi aku tak dapat berpaling mencari cinta lain selain cintamu yang kuberikan padaku.

Tidak ada komentar: