Senin, 24 Mei 2010

Kamu Harus Selalu Tegar


Sayangku apabila kamu jadi pergi tinggalkan diriku aku mohon dengan sangat kamu jangan selalu bersedih terus-menerus, karenaku.aku mohon dengan sangat agar kamu selalu kuat dan tegar menghadapi ini semua karena bagiku melupakanmu butuh waktuku seumur hidupku tuk melupakan dirimu kasih.
Aku ingin kamu harus selalu tabah.di malam yang sesunyi ini, aku sendiri tak ada yang menemani, harus selalu kamu tahu aku sayang banget sama kamu dan bagiku bayangmu akan selalu kukenang dan kuingat selama hidupku. Sebenarnya hatiku berat untuk meninggalkanmu di tempat yang sunyi dan aku janji sama kamu , aku akan selalu setia sama kamu dan kuberjanji tak akan menduakan cintamu jika nanti kamu benar-benar pergi dariku, asalkan kamu mau berjanji juga kepadaku bila nanti kamu pergi kamu harus menjaga cintaku yang telah kuberikan padamu,dan mungkin jika aku pergi sampaikan salam kepada semua anak-anakmu, adikmu, dan sahabatmu Heni Sabara. Aku katakana melupakan kenangan terindah kita yang pernah lakukan bersama sebenarnya hati ini menangis pada saat-saat terakhir bermesraan bersama, tapi aku tak mau meneteskan air mata sedikit pun, karena aku sangat sayang sama kamu.aku percaya kamu…kamu akan selalu baik-baik saja…..

Tidak ada komentar: